Tentang Kesha Ratuliu yang Heboh Soal Curhatan Masalah Kampusnya

Lusiana Mustinda - detikHot
Jumat, 06 Sep 2019 18:26 WIB
Kesha Ratuliu. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta - Ada berita baru dari Kesha Ratuliu. Kali ini ia diperbincangkan karena curhat tentang masalah kuliah. Ia merasa kesal setelah dikick dari kelompoknya.

Si cantik Kesha ini bernama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu. Kesha lahir di Jakarta pada 5 Juni 1998. Sejak kecil Kesha memang sudah terjun ke dalam dunia entertainment.

Nama Kesha memang sering jadi sorotan. Kali ini karena ia curhat soal masalah kuliahnya di Twitter dan mendapat komentar negatif dari para netizen.

Berikut ini beberapa hal tentang Kesha Ratuliu yang menarik untuk disimak dari berbagai sumber:

1. Bermain Sinetron Sejak Kecil

Kesha Ratuliu kecil merupakan artis cilik yang sering wara-wiri di sinetron maupun FTV. Ia beberapa kali membintangi sinetron seperti Gadis (2003), Ratapan Anak Tiri (2006), SUCI (2010) dan Cowokku Superboy (2014).

Selain bermain dalam sinetron. Kesha juga pernah membintangi beberapa judul film yang berjudul 'Anak Ajaib' dan 'Para Pemburu Gajah'.


2. Keponakan Mona Ratuliu

Terlihat kompak dengan sang tante, Mona Ratuliu, Kesha terlihat seperti ibu dan anak karena saking dekatnya. Mona Ratuliu merupakan adik dari ayah Kesha yakni Fernando Fransiscus Ratuliu.

3. Kuliah di LSPR

Kesha Ratuliu saat ini kuliah di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta jurusan performing arts comunication.

4. Mantan Wafda Saifan

Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan sempat menjalin hubungan. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk putus. Wafda merupakan penyanyi sekaligus aktor yang pernah membintangi film 'Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara'.

Keduanya merasa sudah tidak ada lagi kecocokan sehingga memutuskan untuk berpisah.

5. Kekasih Adhi Permana

Putus dari Wafda Saifan, kini Kesha Ratuliu menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Adhi Permana. Adhi dan Kesha sering mengunggah foto bersama di akun media sosialnya.

Bahkan, ketika Kesha sakit, Adhi pun menjaganya 24 jam. Keduanya juga sering mengunggah kebersamaan saat bernyanyi.

6. Dikick Teman Kuliah

Lewat Instagram Storiesnya, Kesha Ratuliu IG @kesharatuliu05 menyebut dirinya terpaksa harus remedial dan membatalkan waktu liburannya. Karena ada satu mata kuliah yang harus mengulang.

Kesha menuangkan rasa kekecewaannya pada teman-temannya yang disebutnya 'menendang' dirinya keluar dari kelompok.

"Dikarenakan teman temanku yang mengkickku di tetesan darah terakhir pas mau presentasi, God bless u teman sekelompk PR project #nomunamunaklab," tulis Kesha.

Kesha mengungkapkan, ia tak bisa ambil bagian dalam tugas kelompok karena sibuk syuting. Hal ini pun malah ditanggapi negatif oleh warganet. Beberapa ada yang menyalahkan Kesha karena sering absen kerja kelompok.

7. Kontroversi

Kontroversi kasus Kesha Ratuliu cukup menjadi sorotan netizen. Setelah curhatan soal teman kampus, kini Kesha Ratuliu juga mengundang banyak komentar karena adanya tanda merah di bawah leher saat tutorial make up.

Video tersebut mengundang netizen untuk berkomentar di akun gosip. Lagi-lagi komentar negatif membuat orang beropini liar soal Kesha Ratuliu.


Tentang Kesha Ratuliu yang Heboh Soal Curhatan Masalah Kampusnya


Simak Video "Momen Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik saat Wisuda"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)