detikHot

celeb

Beby Tsabina yang Makin Populer di Usia 16 Tahun

Jumat, 06 Sep 2019 17:55 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pool/Noel/DetikFoto. Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Karier Beby Tsabina semakin moncer. Kini, Beby sering mondar-mandir ke luar negeri untuk syuting.

Beby yang banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaannya ini mengaku tak dilarang oleh kedua orang tuanya. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

"Alhamdulillah (jobnya banyak). Pembatasan job mungkin nggak sih. Tapi mama tuh selalu nanya ke aku, Beb menurut Beby kamu mau nggak ini, capek nggak. Jadi kayak selalu nyerahin ke aku tapi mama juga selalu mikir menurut mama sih gini, gini, gini, bagus sih tapi kalau udah nggak bisa dipaksakan yaudah," ujar Beby.



Dalam menerima tawaran pekerjaan, Beby sering berdiskusi dengan kedua orang tuanya. Untuk keputusan sepenuhnya Beby mengaku semua ada di tangannya.

"Karena mama selalu minta keputusan aku kan. Karena aku juga yang ngejalanin. Jadi mama kita selalu diskusi. Aku, papa, sama mama selalu diskusi kalau misalkan mau menerima satu job gitu," lanjutnya lagi.

Beby yang kini diketahui baru menginjak usia 16 tahun, merasa tidak keberatan dengan pekerjaan yang kini banyak mengambil waktunya. Terjun di industri perfilman juga menjadi salah satu tujuan utamanya.



"Mungkin karena aku udah mengambil keputusan untuk itu, aku nggak mau mikirin yang lain dan berusaha banget untuk positif aja merasa bahwa kapan lagi ada anak remaja yang dikasih kesempatan dikasih liburan sekaligus syuting, kerja dan melakukan yang aku suka," paparnya.

"Jadi aku nggak pernah merasa itu sesuatu yang bikin aku kepikiran nggak gini-gini. Aku berusaha untuk bersyukur aja sih," pungkas Beby.


Beby Tsabina yang Makin Populer di Usia 16 Tahun



Simak Video "Ucapkan Selamat, Ini Harapan Beby Tsabina dan Bisma untuk Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com