detikHot

celeb

Pelayan hingga Telemarketer, Pekerjaan Jennifer Aniston Sebelum Terkenal

Jumat, 06 Sep 2019 16:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston mulai dikenal publik saat usianya menginjak 25 tahun, ketika membintangi 'Friends' 1994 silam. Sebelum itu, ternyata sang aktris menjalani hidup yang cukup berat.

Diwawancara oleh InStyle belum lama ini, Jennifer Aniston mengaku pernah menjalani sejumlah pekerjaan. Salah satunya telemarketer, di mana ia menyebut dirinya adalah telemarketer yang buruk.

"Aku jadi pelayan selama bertahun-tahun di New York sebelum mendapatkan segalanya. Dan aku juga pernah menjadi telemarketer. Tapi saat itu tak satu pun produk berhasil kujual. Aku sangat buruk. Aku saat itu berpikir, 'Kenapa kita harus menelepon orang lain di waktu makan malam?'," ungkapnya.

Dan ternyata, pelayan juga telemarketer bukan hanya jadi pekerjaan yang pernah dilaukan oleh Jennifer Aniston. Ia mengaku memotong rambut demi uang USD $10 dolar (sekitar Rp 140 ribu).

"Aku memotong rambut demi bayaran USD $10 saat SMP. Aku memotong rambut ayahku sebelum dia melakukan opera sabun. Namun 15 tahun kemudian ia mengaku padaku berniat meminta penata rambut di lokasi syuting untuk memperbaiki potongannya," pungkas Jennifer.


Pelayan hingga Telemarketer, Pekerjaan Jennifer Aniston Sebelum Terkenal



Simak Video "Buka Instagram, Jennifer Aniston Posting Foto Selfie Bareng 'Friends'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com