Profil Gisel yang Heboh Video Jogetnya di Kelab Malam

Niken Widya Yunita - detikHot
Jumat, 06 Sep 2019 12:39 WIB
Profil Gisel yang Heboh Video Jogetnya di Kelab Malam/Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Gisel heboh joget di kelab malam dan videonya viral merupakan fakta. Apa lagi profil wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini?

Gisel atau lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990. Dia dulunya merupakan finalis Indonesian Idol 2008. Gisel juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java.

Berikut profil Gisel dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pemain Film

Selain menyanyi, Gisel juga merupakan aktris. Dia bermain film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Flight 555, The Secret: Suster Urban Legend, dan Laundry Show.

Dia juga bermain sinetron berjudul 3 Semprul Mengejar Surga dan Di Sebelah Ada Surga, serta FTV berjudul antara lain Cinta Bersemi Demi Harta Warisan dan Jadikan Aku Pacarmu.

2. Mantan Istri Gading Marten

Gisel menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten pada 14 September 2013. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali. Wanita yang ibunya bernama Rita Marbun itu lalu bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

3. Ibunda Gempi

Pernikahan Gisel dengan Gading dianugerahi anak bernama Gempita Nora Marten. Gempita yang biasa dipanggil Gempi disukai masyarakat. Gisel yang kerap mengunggah foto Gempi di Instagram-nya, mendapat tanggapan positif dari netizen.

4. Pacar Wijin

Gisel kini berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra. Wijin merupakan mantan kekasih penyanyi Agnez Mo.

5. Heboh Joget di Kelab Malam

Nama Gisel lagi diperbincangkan karena dalam sebuah akun gosip beredar video tengah menghabiskan malam di salah satu kelab. Dia terlihat asyik joget dengan seorang pria.

Sambil memegang minuman Gisel terlihat seru kala itu. Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netter.



Profil Gisel yang Heboh Video Jogetnya di Kelab Malam


Simak Video "Gading Marten Dikabarkan Putus dari Karen Nijsen, Ini Kata Roy Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)