detikHot

celeb

Koar di Medsos soal Seteru dengan Ayah, Vanessa Angel Kini Bungkam

Kamis, 05 Sep 2019 15:09 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat kian memanas. Hubungan anak dan ayah ini tak kunjung membaik di saat sang artis justru bebas dari penjara.

Apalagi Doddy makin geram dengan perlakuan sang putri. Ia juga baru saja panjang lebar curhat di Instagram karena dituduh menjual anaknya sendiri dalam prostitusi online.

Saat dikonfirmasi, Doddy tak membenarkan adanya isu tersebut. Ia menyebut Vanessa hanya menggiring opini sehingga menyudutkannya. Tak lama setelah itu Vanessa juga telah mengunggah klarifikasinya di instagram yang menyatakan dirinya tidak pernah berkata seperti itu.



Terkait dengan isu yang masih simpang siur itu, Vanessa kini memilih bungkam dan tak berkomentar apapun. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (5/9/2019), Vanessa dengan santai berjalan menghindari awak media tanpa berkata-kata.

Ditemani asistennya, mantan kekasih Dwi Andhika ini berjalan menuju mobil sedannya. Awak media tampak berlarian untuk mencari klarifikasi Vanessa namun ia hanya dapat diam.

Hingga masuk ke dalam mobilnya, Vanessa tak memberikan komentar apapun dan mobil tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi.


Simak Video "Ayah Minta Vanessa Angel Berhenti Jadi Artis dan Beralih ke Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com