detikHot

celeb

7 Fakta Via Vallen yang Dinyinyirin Jerinx 'SID' Gara-gara ART

Kamis, 05 Sep 2019 14:20 WIB Puti Yasmin - detikHot
7 Fakta Via Vallen yang Dinyinyirin Jerinx SID Gara-gara ART/Foto: Via Vallen (Desi/detikHOT) 7 Fakta Via Vallen yang Dinyinyirin Jerinx 'SID' Gara-gara ART/Foto: Via Vallen (Desi/detikHOT)
Jakarta - Via Vallen kembali menjadi sasaran nyinyir oleh Jerinx 'SID'. Hal itu terlihat dalam postingan yang diunggah oleh Jerinx 'SID' ke akun Instagramnya berupa berita yang menimpa Via Vallen.

Dalam potongan berita itu, tertulis 'Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum'. Jerinx 'SID' pun mengomentari dengan kalimat 'Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline'.



Nah, seperti apa Via Vallen sebenarnya? Simak fakta-fakta wanita yang melejit dengan lagu 'Sayang' ini:

1. Manggung Sejak Kelas 5 SD

Via Vallen diketahui telah menyukai musik sejak kecil. Ia bahkan telah manggung sejak kelas 5 SD diajak oleh sang ayah dari panggung ke panggung.

2. Pernah Gagal Audisi Menyanyi

Pada tahun 2008, Via Vallen pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu televisi swasta. Namun, beberapa kali audisi itu gagal karena adanya halangan.

3. Suka Unggah Video Cover Lagu

Dalam akun YouTube-nya, Via Vallen kerap mengunggah video cover lagu. Beberapa lagu pun menjadi trending, seperti Senorita versi koplo.

4. Pecinta Klub Bola MU

Wanita kelahiran tahun 1990 ini dikenal sebagai pecinta klub bola Manchester United (MU). Ia banyak mengoleksi aksesoris MU, mulai dari bed cover hingga selimut.



5. Mengidolakan Presiden ke-1 Soekarno

Via Vallen sangat mengidolakan Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Bahkan keluarganya juga mengidolakan tokoh Proklamasi ini.

6. Dapat Penghargaan Musik di Rusia

Awal tahun 2019 lalu, wanita yang memiliki akun Instagram @viavallen ini mampu mendapatkan penghargaan musik di Rusia. Penghargaan itu didapat dari International Profesional Musik Awards (BraVo Awards) untuk Special Guest from Indonesia.

7. ART-nya Berulah

Via Vallen baru-baru ini mengalami musibah. Asisten Rumah Tangga (ART)-nya berulah dengan mengambil pakaian hingga uang di rumahnya.


Simak Video "Via Vallen Tetap Pekerjakan ART yang Curi Barang-barangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com