detikHot

celeb

Terima Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Sedih Sekaligus Bahagia

Kamis, 05 Sep 2019 09:43 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pengadilan Agama Cibinong akhirnya memutuskan soal hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Selama 2,5 tahun berjuang, Tsania Marwa kini mendapat jawaban pasti.

Dia pun bersyukur Pengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh anak dibagi dua.

"Assalammualaikum Wr Wb. Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk HAK ASUH ANAK, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, SYARIEF jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya SHABIRA, jatuh ke tangan saya," tulis Tsania Marwa dilihat, Kamis (5/9/2019).



"Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada," tuturnya.

Tsania menuturkan dirinya selalu berdoa. Dia yakin ini semua adalah jalan terbaik dari Allah SWT. Tsania Marwa menegaskan sebagai ibu, dirinya tak pernah sanggup memilih.

"Maupun seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya Syarief dan Shabira, ini sebuah "hadiah" dari ALLAH SWT buat kita semua," ucapnya.



"Walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya. Saya juga mau menyampaikan terima kasih buat SEMUA DOA DOA DAN SEMUA DUKUNGAN YANG SELAMA INI DIBERIKAN KEPADA SAYA," sambung Tsania Marwa.

Tsania mengatakan perjuangannya belum berakhir. Akan tetapi, dia tetap menganggap keputusan Pengadilan Agama Cibinong adalah anugerah untuknya.

"Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will," tutup Tsania.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Alasan Atalarik Syah Kukuh Ajukan Banding Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com