detikHot

celeb

Ditanya Soal Tudingan Sang Ayah, Vanessa Angel Bungkam

Rabu, 04 Sep 2019 21:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel tak mau bicara lagi soal tudingan menyudutkan sang ayah, Doddy Sudrajat. Meskipun sempat membuat klarifikasi di Instagram, namun kini ia lebih memilih bungkam.

Saat ditemui usai mengisi acara 'Hotman Paris Show' di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019), Vanessa Angel diam saat ditanya soal tudingan tersebut. Ia terus berjalan sambil menghiraukan awak media.

Dengan dikawal oleh beberapa petugas keamanan, Vanessa Angel malah masuk ke dalam toilet. Ia terlihat mengganti baju di sana.

Saat keluar, Vanessa Angel tetap konsisten bungkam. Tak ada satu kata pun yang dilontarkannya untuk menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan sang ayah.

Namun ketika berjalan menuju parkiran, Vanessa Angel sempat melemparkan senyuman. Sampai akhirnya, ia pun masuk ke dalam mobil tanpa memberikan klarifikasi sama sekali kepada wartawan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku telah difitnah oleh Vanessa Angel. Doddy dituduh Vanesa menjualnya ke prostitusi online.

Mengenai hal tersebut, Vanessa Angel menegaskan dirinya tak pernah membuat pernyataan yang menyudutkan ayahnya. Hal itu sudah diklarifikasinya lewat Instagram.

"Sedih yaa.. Gak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yg menyudutkan ayahku, tapi media & netijen seolah lebih tau akan hidupku, seolah mereka ingin aku & ayahku tidak bersatu. Ok mungkin sudah cukup diamku, hari Rabu nanti ku kan klarifikasi semua berita-berita miring tentang diriku. Bismillah," tulis Vanessa Angel, belum lama ini.




Simak Video "Cerita Vanessa Angel soal Foto Berbikininya yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com