detikHot

celeb

Bastian Steel Akui Resmi Pacari Shafa Harris

Rabu, 04 Sep 2019 19:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram/shafaharris
Jakarta - Setelah beberapa kali diragukan soal asmaranya dengan Shafa Harris, kini Bastian Steel telah mengaku telah memacarinya. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Iyalah, pacar gue kok. Kenapa sih?," ujar Bastian sambil tertawa.

Saat itu Bastian juga menjelaskan sosok Shafa yang kini telah resmi menjadi kekasihnya. Pemikiran yang sama dalam menjalankan suatu hal menjadi alasan Bastian mantap menaruh hati kepada anak dari Sarita Abdul Mukti ini.

"Dia anaknya baik dan keluarganya juga baik, semuanya senanglah gue karena dia dewasa anaknya dan dia beda dari cewek lain. Nggak ribet, terus beberapa pandangan mata gue sama dia sama. Jadi cocok," papar Bastian.

Kali ini Bastian juga telah terlibat dalam sebuah film yang mengharuskannya berperan menjadi suami dari Taskya Namya. Hal tersebut ternyata membuat Shafa terkejut.

"Dia sempat kaget. 'Terus kamu nanti gini, gini?'. 'Nggak kok syuting doang'. 'Ya udah deh', tau kalau gue kerja, dia nggak cemburu," jelas Bastian.

"Kaget diawal doang, nggak ribet orangnya dan dewasa gitu," pungkas Bastian.






Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com