Tak Sia-sia Nia Ramadhani Tegas, Mikha Dapat Akselerasi ke Kelas 3

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Sep 2019 18:12 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nia Ramadhani menceritakan bagaimana dirinya mendidik tiga anak. Tak menampik, Nia Ramadhani juga pernah marah dengan anak pertamanya, Mikhayla.

Mikhayla mengaku pernah dipukul Nia saat masih kecil. Akan tetapi, itu bukan amarah yang tidak punya alasan.



"Mama pernah marahin Mikha nggak? Yang paling parah pas apa?" tanya Nia Ramadhani kepada Mikha, dilihat Rabu (4/9/2019).

"Pas mama pukul Mikha, pas Mikha kecil," jawab Mikha.

Sontak pengakuan itu membuat Jessica Iskandar penasaran. Nia Ramadhani ternyata juga pernah menghukum Mikha di kamar mandi.

"Jadinya dia tuh suka mukulin, di kamar mandi abis dimandiin udah gitu dia lari. Kan capek ya kita abis dari basah-basah 'Mikha, kamu sini!' akhirnya udah gitu. Mikha sudah pernah dimasukin ke kamar mandi, dimasukin ke lemari pakaian dikunci terus udah gitu," cerita istri Ardi Bakrie itu.



"Tapi lihat dong dia ini anaknya sekarang pintar, berprestasi, dan sangat membanggakan. Jadi Mikha itu umurnya masih 7 tahun tapi dia sudah naik year three (kelas 3) jadi loncat, ini pintar," sambungnya.

Dilihat dari website resmi sekolah Mikha, umur tujuh tahun seharusnya Mikha masih kelas dua. Selain itu, Mikha juga berprestasi dibidang gymnastic.

Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)