Terungkap, Model Barbie Nouva Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 04 Sep 2019 14:07 WIB
Foto: ist
Jakarta - Model Barbie Nouva mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual. Hal itu diungkapkan saat menghadiri acara 'Brownis' Trans TV.

Sahabat Maria Ozawa itu mengatakan dirinya mendapatkan tindakan diperkosa dan dilecehkan sudah beberapa tahun yang lalu. Butuh waktu baginya untuk pulih dari trauma kejadian tak mengenakkan tersebut.

Barbie Nouva mengaku sampai butuh seorang psikiater untuk menyembuhkan luka batin. Selain itu, ia juga bersyukur atas kehadiran seksolog Zoya Amirin,

"Jadi dulunya aku korban perkosaan dan pelecehan seksual. Jadi buat aku mengembalikan kekuatan, aku butuh seseorang gitu dan dia bantu aku untuk itu. Kebetulan Kak Zoya ini ahli seksologi dia temenan sama psikiater aku," ujarnya dalam video.


Ketika mengalami tindakan tak mengenakkan itu, Barbie Nouva bisa menangis setiap hari. Ia juga terkadang bicara di depan kaca sendiri.

"Aku nangis setiap hari satu jam, dia bilang itu nggak apa-apa. Aku kadang ngomong sendiri di kaca biar kuatin diri aku," tuturnya.

Kini Barbie Nouva bersyukur sudah mulai pulih dari trauma kejadian buruk masa lalu. Ia pun didoakan yang terbaik oleh host 'Brownis', Ruben Onsu.

"Amin," kata Barbie.

Terungkap, Model Barbie Nouva Pernah Jadi Korban Pemerkosaan


Simak Video "Mengenal Valentina Sampaio Model Transgender Pertama Sports Illustrated"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)