detikHot

celeb

Suaranya Fals, Barbie Kumalasari Akan Les Vokal

Selasa, 03 Sep 2019 21:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Barbie Kumalasari / Hanif H Foto: Barbie Kumalasari / Hanif H
Jakarta - Suara Barbie Kumalasari dinilai jelek oleh sebagian masyarakat. Tak terima, ia berencana akan les vokal.

"Oh iya pastilah. Pasti ada (rencana les vokal)," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Barbie Kumalasari mengakui dirinya harus mengasah kemampuan vokal untuk menjadi lebih baik lagi. Terlebih, istri siri Galih Ginanjar itu tergolong orang baru di industri tarik suara.

"Iya pasti (pengin benerin suara) karena gini, aku kan masih baru di dunia musik kan, pasti kita harus ada les vokal. Makin hari harus lebih bagus lah karena biasa, kalau namanya penyanyi kalau baru belum terlalu perfect," kata Barbie Kumalasari.



Bahkan dalam waktu dekat ini, Barbie Kumalasari berencana akan mengeluarkan single terbarunya setelah 'Cinta Sejati' yang ia populerkan sendiri. Single tersebut ia buat murni dari dirinya sendiri yang bekerja sama dengan musisi Tanah Air.

"Tapi kan aku ada lagu baru juga kan nanti ada 'Only God Knows' terus ada beberapa lagu lain yang aku nyanyi sendiri. Sekarang kan masih duet, kalian tunggu aja pokoknya banyak deh nanti lagunya dan itu aku nyanyikan langsung dari ciptaan Kaka Band. Bukan menjiplak orang lain, pure hasil kerja aku dan kaka Band," tukasnya.

Bukan cuma penilaian tentunya, dalam rekaman tayangan hiburan kala ia melakukan take vocal, memang jelas suara Kumalasari sangatlah fals. Tapi karena hal itu pula, lagu dan suara nyanyian Ijah di sinetron Bidadari itu malah viral.




Simak Video "Barbie Kumalasari Beri Krim Wajah Jutaan Rupiah untuk Galih Ginanjar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com