detikHot

celeb

Sudah Lebih Baik, Ini Cara Jessica Iskandar Sembuhkan Alergi di Wajah

Selasa, 03 Sep 2019 22:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ruam merah yang ada pada wajah Jessica Iskandar beberapa hari belakangan ini tampak telah membaik. Ruam tersebut diakui Jessica berawal dari alerginya terhadap anestesi.

Tentunya hal itu menjadi kendala bagi kekasih Richard Kyle ini. Namun saat ini ruam tersebut telah membaik dengan beberapa obat yang telah dikonsumsi Jessica. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Pakein salep, jadi aku nggak boleh kena matahari, nggak boleh kena make up, terus harus pakai salep," ujar Jessica.

"Terus salepnya dipakainya tebel, terus ada obat yang diminum ada tujuh pil setiap hari selama sampai sekarang masih minum," lanjutnya.

Sudah Lebih Baik, Ini Cara Jessica Iskandar Sembuhkan Alergi di WajahFoto: dok. Instagram Jessica Iskandar


Untuk masa pengobatannya, Jessica juga mengaku kembali kepada klinik dimana ia terkena alergi anestesi. Jessica juga menyebut pihak klinik telah bertanggung jawab atas kejadian kali ini.

"Aku ditempat yang sama (pengobatannya). Tapi pas malem itu pas kejadian itu, besok malemnya itu ke dokter lain untuk cek. Apakah obatnya udah bener, salepnya udah bener, ternyata emang udah bener, jadi aku tinggal terusin aja," jelas Jessica.

Jessica juga menceritakan kerugian materi yang telah ia alami saat itu. Ia juga sempat membatalkan kontrak kerja selama beberapa hari karena wajahnya yang belum kembali sehat.

"Ya materi, terus korban perasaan juga, terus kesannya banyak ngecewain orang. Itu kan udah janji, udah deal kerja sama tapi harus dibatalin (kontrak kerjanya)," pungkasnya.




Simak Video "Eksklusif! Jessica Iskandar: Introvert dan Pejuang Kebahagiaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com