detikHot

celeb

Alami Alergi Anestesi, Jessica Iskandar Banyak Dirugikan

Selasa, 03 Sep 2019 20:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: dok. Instagram Jessica Iskandar Foto: dok. Instagram Jessica Iskandar
Jakarta - Belum lama ini Jessica Iskandar telah mengunggah foto wajahnya saat terkena alergi anestesi. Alergi tersebut ia dapatkan saat mencoba salah satu proses perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan.

Hal ini tentu menjadi pengalaman yang tak menyenangkan bagi Jessica. Ia pun mengaku kapok saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Iya kapok pasti, jadi saran aku ya berhati-hati siapapun itu yang mau melakukan perawatan apapun, apalagi ada krim yang yang dipakai ke wajah. Itu coba dipakai dulu ke leher sedikit atau di lipatan tangan, biar kalau alergi kita sudah tahu supaya tidak terjadi seperti aku," papar Jessica.



Dalam hal ini, Jessica sendiri tidak mengetahui dirinya yang memiliki alergi anestesi. Hal ini tentunya sangat tidak disangka.

"Iya setahu aku sih aku nggak ada alergi. Kalau awalnya kan paling yang tesnya dari darah kan di situ nggak ada alergi apa-apa, tapi ternyata kemarin alergi krim anestesi," lanjutnya.

"Jadi ya tidak disangka-sangka ya tapi apapun itu aku sudah belajar kalau sekarang harus dites dulu," sambungnya lagi.

Kekasih Richard Kyle ini juga mengaku sempat tidak percaya diri dengan wajahnya kala itu.

"Iya jadi nggak percaya diri, parah. Aku takut banget, aku pikir kalau wajahku kayak merah itu terus nggak bisa hilang, itu pasti bikin aku stress kali ya," ungkapnya.

Hingga saat ini wajah Jessica telah membaik dengan memberikan beberapa obat kulit. Ia juga mengaku banyak meninggalkan pekerjaannya karena ruam di wajahnya.

"Iya selama dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, tiga hari lah banyak kerjaan yang dibatalin," tutup Jessica.




Simak Video "Eksklusif! Jessica Iskandar: Introvert dan Pejuang Kebahagiaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com