detikHot

celeb

Via Vallen Masih Tunggu Itikad Baik ART yang Rugikan Dirinya

Selasa, 03 Sep 2019 18:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Via Vallen (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom) Foto: Via Vallen (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Jakarta - Via Vallen belum lama ini tampak resah dengan ART (asisten rumah tangga) yang bekerja di rumahnya. ART tersebut sempat menggunakan pakaian pribadi hingga pakaian dalam milik Via.

Hal ini tentu merugikan Via yang beberapa kali merasa kehilangan pakaiannya. Meski begitu, Via belum akan melaporkan tindakan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Via sampai saat ini masih menunggu itikad baik dari ART yang telah merugikannya.

"Kita masih nunggu itikad baik, kalau nggak ya dilanjut (jalur hukum)," ujar Via saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Kita masih menunggu itikad baik ya kalau tidak ada niat baik ya terpaksa buat efek jera aja biar nggak ada diulangi lagi (membawa ke jalur hukum)," lanjutnya lagi.



Meski begitu, Via mengaku sudah bertanya perihal perilaku ART tersebut melalui ART-nya yang lain. Namun jawabannya tak sesuai dengan harapan Via.

"Sempet (bertanya). Dia yang nanya karena aku jarang di rumah. 'Mba, itu kan bajunya Via, kenapa dipake?'. 'Nggak kok, itu kembar beli di online, sama Bertah'," lanjut Via.

"Dibilang 'ya udah baju tidur kamu yang dipake kemarin mana? sama tolong cariin bajunya mba (Via) yang sama kayak kamu'. Dia selalu ngelak, intinya nggak mau nyariin karena punya aku," ujarnya.

Hingga saat ini ART tersebut pergi dari rumah Via dengan alasan ingin menghadiri pernikahan temannya. Namun saat ini ART tersebut belum juga kembali.

"Dia alasannya apa ada acara nikahan. Cuma dia udah nggak balik-balik," pungkas Via.


Simak Video "Via Vallen Tetap Pekerjakan ART yang Curi Barang-barangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com