detikHot

celeb

Diam-diam Lancang Gunakan Pakaiannya, Via Vallen Cerita Kelakuan Sang ART

Selasa, 03 Sep 2019 18:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Via Vallen (desi/detikHOT) Foto: Via Vallen (desi/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini Via Vallen telah mengunggah sebuah foto mengenai keterangan perilaku ART-nya yang disebut sering menggunakan pakaian pribadinya.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019), pedangdut tersebut menceritakan perilaku ART yang bekerja di rumahnya. Awalnya Via sempat mencoba memaklumi kejadian tersebut, namun semakin hari hal tersebut semakin besar.

"Jadi sebenarnya itu didiemin ceritanya, kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan nggak kepake. Terus aku dikasih tau sama saudara aku, dia bilang baju aku dipake, terus di upload di media sosialnya," ujar Via.



"Cuma aku diem biarin aku mikir, yaudah emang nggak dipake juga kan yaudah nggak apa-apa. Cuma dibiarin makin lama banyak yang hilang juga di rumah," sambungnya lagi.

Kejadian ini diakui Via telah berlangsung lama. Ia beberapa kali merasa kehilangan beberapa pakaian hingga pakaian dalamnya.

"Udah lama sih, sering tiap aku mau pakai barang selalu nggak ada. Baru beli nggak ada. Kemarin ada cantelan paling depan tiba-tiba nggak ada. Eh ketemu di kamarnya (ART), diselipin tempatnya," sambungnya.

Bukan hanya sekedar pakaian, ART tersebut juga sempat meminjam beberapa uang. Hingga saat ini ART tersebut pergi dan belum kembali.

"Ada, bahkan dia pinjem uang mbak yang ada di rumah juga. Ya mungkin niat nggak balik," pungkas Via.

Via mengaku saat ini masih menunggu itikad baik dari ART tersebut dan belum melaporkan perihal kejadian ke pihak yang berwajib.


Simak Video "Makin Berisi, Via Vallen Bikin Netizen Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com