detikHot

celeb

Cerita Nissa Sabyan Jadi Relawan Palestina

Selasa, 03 Sep 2019 15:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Mauludi Rismoyo Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Nissa Sabyan belum lama ini menjadi relawan di Palestina. Di sana, ia membantu menyalurkan bantuan ke pengungsian daerah tersebut.

Usai pulang dari Palestina, vokalis grup musik 'Sabyan Gambus' itu menceritakan kembali momen saat dirinya melihat para pengungsi. Ia merasakan betul rasa sedih orang-orang di sana yang serba kekurangan.

"Nissa melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat Nissa semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan," ujarnya di acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten.


Dara bernama lengkap Khoirunnisa itu mengaku senang sekali bisa terlibat dalam aksi kemanusiaan. Pengalaman menjadi relawan di Palestina akan menjadi kenangan indah untuk wanita 20 tahun tersebut.

"Tentu saja senang rasanya Nissa terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini Nissa bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan," tuturnya.

Nissa Sabyan juga berharap bisa kembali terlibat dalam kegiatan sosial. Ia ingin menunjukkan sebuah aksi untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Harapannya tentu saja Nissa ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya Nissa," katanya.




Simak Video "Pertama Terjun ke Dunia Akting, Sabyan Belum Siap Main Film Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com