detikHot

celeb

Nikita Berseteru dengan Elza Syarief, Billy Syahputra Doakan yang Terbaik

Selasa, 03 Sep 2019 11:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Billy Syahputra ikut berkomentar terkait perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarif. Sebagai sahabat, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk janda tiga anak itu.

"Kalau Billy nggak bisa apa-apa lah, hanya berdoa untuk sahabat buat teman semoga masalahnya cepat selesai sama siapapun. Itu aja sih semoga nggak adalagi masalah-masalah gitu sih," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).



Namun, Billy Syahputra enggan mengomentari soal siapa yang salah dan benar. Mantan pacar Hilda Vitria itu tak mau ikut campur lebih dalam dengan masalah yang dialami oleh Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

"No comment lah. Kalau emang ada kata-kata seperti itu tidak boleh, tapi balik lagi aku cuma bisa doain aja. Dikasih yang terbaik, dimudahkan segala permasalahnya semoga ada titik terang," sambungnya.



Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief bermula saat keduanya diundang ke acara 'Hotman Paris Show'. Nikita tiba-tiba ngamuk ke Elza Syarief soal kasus penelantaran anak yang melilitnya.

Seperti diketahui, Elza Syarief merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Keduanya berseteru di pengadilan terkait kasus penelantaran anak yang dituduhkan Sajad Ukra terhadap Nikita Mirzani.


Simak Video "Billy Syahputra Bongkar Isi ATM Nikita Mirzani, Ada Rp 1,8 M!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com