detikHot

celeb

Jennifer Dunn Dapat Rumah, Sarita Legowo

Selasa, 03 Sep 2019 09:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti
Jakarta - Sarita Abdul Mukti mengaku sudah legowo dengan hubungan Jennifer Dunn dengan mantan suaminya, Faisal Haris. Ia mengaku sudah dapat menerima kenyataan pahit yang telah dialaminya.

Beberapa kali Jennifer Dunn juga tampak memamerkan rumah barunya yang telah diberikan Faisal. Meski begitu, terdengar kabar bahwa rumah tersebut bukanlah milik Jennifer Dunn. Lalu bagaimana tanggapan Sarita?



"Buat saya itu hak seorang suami memberikan istrinya rumah," ujar Sarita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (2/9/2019) malam.

"Oh nggak (soal rumor bukan rumah Jennifer). Itu hak lah, jadi nggak apa-apa," tambahnya.



Sarita juga menjelaskan alasan dirinya yang sekarang tampak lebih legowo. Ibu dari Shafa Haris itu juga mengaku sudah berhubungan baik dengan mantan suaminya meski tampak enggan membahas perihal Jennifer Dunn.

"Banyaknya doa dari kalian, terus saya bersyukur banget sama Allah. Jadi setiap kali ada kejadian apapun yang menimpa saya baik atau buruk itu pasti sudah kehendak Allah. Jadi saya bersyukur sama Allah, apapun yang terjadi. Itu yang membuat saya senyumnya, senyum ikhlas dan memang bahagia beneran," papar Sarita.


Simak Video "Sarita Tak Canggung Sapa Faisal Haris tapi Ogah Ketemu Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com