detikHot

celeb

Kuliah Politik, Umay Shahab Ingin Jadi Menteri

Senin, 02 Sep 2019 19:50 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: noel/detikhot Foto: noel/detikhot
Jakarta - Umay Shahab kini mengambil kuliah kelas karyawan jurusan Komunikasi Politik. Di sisi lain, ia tak mau menjadi caleg, walau mengambil jurusan di bidang politik.

"Tidak jadi caleg, karena nggak pengin. Mungkin punya banyak kenalan caleg saja kali ya, kenal banyak caleg saja, tapi jadi caleg nggak mau, kalau jadi jubir mau," kata Umay Shahab di preskon rilis trailer 'Danur 3: Sunyaruri', Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Memang Umay akui dirinya ingin menjadi ahli politik. Sebenarnya ia saat ini bercita-cita jadi seorang menteri, sebab banyak visi misi yang mau Umay sampaikan untuk negeri ini.

"Ya, mungkin. Cita-cita jadi menteri sebenarnya. Banyak hal dan visi misi yang pengin gue laksanakan saja sih buat Indonesia," katanya.


Saat ini Umay akui suka dan sangat mendalami kuliahnya di bidang komunikasi politik.

"Ambil komunikasi politik karena gue suka komunikasi, suka ilmu politik. Kebetulan dua hal itu kan ada jurusannya juga. Ya sudah gue dalami," bebernya.

Sementara itu, mengapa pilih kelas karyawan, Umay akui ia saat ini menyambi membangun karier. Namun untuk kuliah S2, Umay berharap dapat kuliah penuh.

"Karena masih ada karier yang harus, tapi bukan berarti karier di atas pendidikan ya, cuma memang biar seimbang kan. Dan nanti S2 mungkin gue baru akan ambil full kuliah," pungkasnya.




Simak Video "Cerita Umay Shahab dan Laura Theux Akting Jadi Seorang Taruna"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com