Gara-gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Bertengkar Hebat

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 02 Sep 2019 09:55 WIB
1.

Gara-gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Bertengkar Hebat

Gara-gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Bertengkar Hebat
Foto: Instagram
Jakarta -

Ternyata gara-gara telur ceplok Denny Cagur dan sang istri, Shanty, pernah bertengkar hebat lo. Hal tersebut diakui Denny dan Shanty dalam Channel YouTube Ussy Sulistiawaty.

"Kita pernah berantem hebat gara-gara telur ceplok lo. Jadi ceritanya kan kalau Denny suka makan itu pakai lauk yang banyak ya, kalau aku nggak," buka Shanty.

"Waktu itu aku nggak pakai lauk banyak kan, dia bilang udah buatin dong telur ceplok. Karena kesal akhirnya aku buatin deh tuh ya, nah buatnya sampai misuh-misuh," jelas Shanty lagi.


Sampai akhirnya permintaan sang suami dikabulkan Shanty namun dirinya sedikit kesal dengan Denny.

"Pas udah mateng saya bilang kan, mau ditaruh mana? Eh dia malah bilang taruh situ aja. Di lantai maksudnya tuh. Kan kesal ya," lanjut Shanty.