detikHot

celeb

100 Hari Meninggalnya Arifin Ilham, Ini yang Dirasakan Sang Putra

Minggu, 01 Sep 2019 14:52 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - 100 hari sudah ustaz Arifin Ilham meninggal dunia dan meninggalkan istri serta anak-anaknya. Lalu bagaimana perasaan keluarga usai ditinggal sang ustaz?

Alvin Faiz, putra pertama ustaz Arifin Ilham justru mengatakan dirinya tak sedih. Ia malah merasa senang karena meyakini bahwa ayahnya itu kini bahagia di sana.



Bahkan saat mendengar kabar kematian ustaz Arifin Ilham, Alvin yang tengah berada di Jakarta itu tak menangis sama sekali. Alvin justru menyebut sang istri, Larissa Chou yang tak kuasa menahan air matanya.

"Bahkan ketika saya dengar kabar di Malaysia waktu abi wafat saya tidak nangis, malah yang nangis kenceng itu istri saya," ujarnya kala ditemui di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.



Alvin pun beralasan bahwa dirinya tak menangis karena ia justru merasa lega dan menganggap ini adalah jalan terbaik untuk almarhum.

"Saya tidak nangis karena meskipun ada perasaan sedih tapi saya lega, tapi lega itu bukan senang melainkan kalau ini jalan yang terbaik untuk almarhum daripada harus menanggung sakit," pungkasnya.


Simak Video "Innalillahi... Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com