Bebby Fey Ngaku Dilecehkan tapi Mau Ditiduri YouTuber

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 31 Agu 2019 08:06 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Bebby Fey mengaku berhubungan intim dengan seorang YouTuber. Hal itu terjadi karena dirinya telah diiming-imingin untuk membuat konten bersama di YouTube.

Namun sayang, janji hanya sekadar janji. Setelah mendapatkan yang ia mau, sang YouTuber menghilang dan memblokir kontak Bebby Fey.



"Sakit aja mikirin ini. Ya kayak banyak orang yg ngehujat aku, murahan lah, 'memang lo aja yang mau' apalah 'kalau lo nggak mau ya nggak gitu," kata Bebby Fey saat ditemui di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) malam.

Memang, hubungan intim itu bisa terjadi atas dasar suka sama suka. Bebby Fey mengaku kagum dengan sosok YouTuber tersebut karena ia pintar dan masih muda.



"Aku kagum karena dia pinter, pinternya banyak dan pada akhirnya pinter bohongi saya," aku Bebby Fey.

Setelah janji tersebut tidak dipenuhi oleh sang YouTuber, Bebby Fey kini malah menuding pria tersebut telah melecehkannya. Ia bahkan mengaku psikisnya terganggu hingga melaporkan kejadian tersebut ke Komnas Perempuan.

"Di blok, aku nggak tahu kenapa. Waktu aku iseng mau hapus WA-WA terus aku liat dia kok nggak ada fotonya. Oh berarti di blok. Dan line juga diganti namanya," tukas Bebby Fey.

Simak Video "Muncul Video Syur, Bebby Fey Ngaku Sengaja Unggah ke Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)