Pernah Konsultasi, Nikita Mirzani: Elza Tahu yang Terjadi Sebenarnya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 30 Agu 2019 11:27 WIB
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Aksi Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dikarenakan emosi yang sudah memuncak. Nikita membeberkan dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan pengacara Sajad Ukra itu.

Nikita Mirzani murka lantaran Elza dianggap Nikita hanya tahu cerita dari Sajad Ukra. Itu karena Elza Syarief baru ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Sajad pada 2016.

"Masa iya dia masuk 2016 tahu, sedangkan gue melahirkan 2014. Sebelum emosi gue memuncak, gue pernah datang ke kantor Elza Syarief buat ngobrol, mau cari solusi. Tapi ternyata dia malah ngasih selembaran kertas isinya peraturan-peraturan," beber Nikita Mirzani dihubungi melalui telepon di 'Pagi Pagi Pasti Happy', Jumat (30/8/2019).



"Gila aja. Hak asuh anak di gue dia ngeluarin peraturan-peraturan. Tiga kali dalam satu tahun Azka mau diajak ke luar negeri," lanjutnya.

Nikita Mirzani membuka, sebelum Elza dengan Sajad, dia sudah lebih dulu menghubungi sang lawyer untuk konsultasi. Bintang film 'Jakarta Undercover' itu menceritakan keluh kesahnya saat ditelantarkan oleh Sajad Ukra.



"Sebelum Elza direkrut Sajad, si Elza pernah gue telepon duluan. Gue ceritain saya hamil ditelantarkan oleh suami saya, disuruh gugurkan, itu dia tahu semua. Berarti dia bohong lagi. Ini lawyer kenapa? Ada apa? Apa demi rupiah?" sesal Nikita Mirzani.

Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)