detikHot

celeb

Nikita Mirzani Juga Pernah 'Sikat' Tessa Mariska Langsung

Kamis, 29 Agu 2019 10:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 3
Nikita Mirzani Juga Pernah Sikat Tessa Mariska Langsung Foto: dok. Instagram (Nikita)
Jakarta - Nikita Mirzani dihadapkan langsung dengan pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. Bukan cuma Elza Syarief, Nikita juga pernah adu omongan dengan Tessa Mariska secara langsung.

Kala itu, Tessa Mariska yang menjadi bintang tamu 'Pagi Pagi Pasti Happy' dipertemukan dengan Nikita Mirzani lewat sambungan telepon. Uya Kuya saat itu menghubungi Nikita Mirzani soal ketidaksukaan Tessa yang foto anaknya disandingkan dengan pengacara Indra Tarigan.



"Gini ya gue mau ngomong tapi jangan dipotong sama siapapun. Kita jangan masuk ke situ dulu, itu nggak akan ada kalau nggak ada sebabnya. Jadi gini, ini orang itu ya kalau dia baca tentang hukum atau dia bilang 'lo saya berteman sama Dina Latief dari dulu segala macam' whatever I don't care. Tapi, yang gue aneh orang ini kok nyolot banget sama urusan anak gue gitu," tembak Nikita Mirzani secara langsung dilihat dari channel YouTube Trans TV Official, Kamis (29/8/2019).

Nikita Mirzani juga kesal karena surat panggilan dari Polda Metro Jaya yang meminta Nikita membawa anaknya, Azka disebarluaskan oleh Tessa Mariska. Nikita sendiri mengaku belum melihat surat tersebut.

"Itu juga surat panggilan dari polisi juga bukan sebagai tersangka atau apapun, cuma anak gue disuruh dibawa. Kan dia juga seorang ibu ya, otaknya ke mana, heboh banget kepingin gue gimana banget. Sampai bilang di Instastory-nya 'ada hari rabu atau nggak jumat ada yang dijemput' ternyata Instagram dia yang hilang," kesalnya.




(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com