detikHot

celeb

Detektif Klaim Punya Bukti Baru Terkait Kasus Kematian Putri Diana

Rabu, 28 Agu 2019 17:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan maut di Paris pada 1997. Insiden tersebut tak hanya merenggut nyawa sang putri, namun juga Doddi Al-Fayed dan sopir mobil yang dikendarai, Henri Paul.

Colin McLaren, seorang detektif kasus pembunuhan terkenal, memandu sebuah dokumenter audio bertajuk 'Fatal Voyage: Dian Case Solved'. Dalam dokumenter yang terbagi dalam 12 bagian tersebut, McLaren mengaku memiliki bukti yang tak diungkap pada investigasi awal.

Dikutip dari US Magazine, dokumenter audio akan mulai dirilis pada 3 September mendatang, dengan episode baru yang dirilis setiap hari Selasa.

Isi dari dokumenter tersebut akan menampilkan sejumlah tim detektif global, patolog, dan orang dalam yang akan membedah bukti, melacak bukti baru, mempelajari rekaman audio, hingga mewawancarai narasumber kunci yang akan mengungkap sebuah kesimpulan baru yang mengejutkan.

Dokumenter tersebut antinya juga akan mengungkap penyelidikan soal House of Windsor, di mana Putri Diana merasa tak cocok dengan berbagai macam hal yang sudah diatur untuknya sejak menikah dengan Pangeran Charles. 'Fatal Voyage: Dian Case Solved' tak hanya akan menggambarkan mengapa salah satu wanita paling terkenal di dunia meninggal dengan tragis, namun juga bagaimana kehidupannya berakhir dengan tragis.

Sementara itu soal kabar ini, pihak kerajaan Inggris sama sekali tak berkomentar.




Simak Video "Bukan William atau Harry, Ini Nama Pilihan Charles yang Ditolak Diana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com