detikHot

celeb

Kepedihan Duo Semangka yang Tetap Dikecam Meski Sudah Berpakaian Tertutup

Rabu, 28 Agu 2019 13:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Kepedihan Duo Semangka yang Tetap Dikecam Meski Sudah Berpakaian Tertutup Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Duo Semangka, Wahyu Putri Dian Sari alias Clara Gopa dan Siti Rokhma Fatmaelia alias Variola May kini menjadi sorotan publik. Penampilan seksi mereka sempat diprotes oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

KPAI dan Duo Semangka telah melakukan pertemuan demi mendiskusikan langkah yang tepat untuk penampilan sang artis. Keduanya sepakat pada satu hal, Duo Semangka harus mengenakan pakaian tertutup ketika tampil.



Duo Semangka merasa telah mematuhi kesepakatan itu. Namun nyatanya, masih ada segelintir orang yang tetap menganggap penampilan Duo Semangka jauh dari kesan sopan.

"Barusan ada yang nyolek juga sih, acara barusan. Aku nggak pernah senangis itu, sesakit hati itu," ujar Clara Gopa saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).



Menurut Clara Gopa, pelaku industri hiburan tak patut menghakimi dirinya dengan kejam. Toh, mereka mencaru rezeki di jalan yang sama dengan perempuan asal Malang, Jawa Timur itu.

"Kita di sini sama-sama penghibur, cari rezeki, berkreasi sendiri-sendiri, tolong dong hargai, yang belum tahu sepenuhnya jangan sok tahu," sambungnya lagi.


(hnh/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com