Dari Teman sampai Nikah, Proses Indah Dilalui Lulu Tobing dan Bani Mulia

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Agu 2019 11:23 WIB
Foto: Instagram Lulu Tobing
Jakarta - Lulu Tobing telah menikah dengan konglomerat Bani M Mulia. Mereka telah melewati proses yang indah dari awal berteman sampai bersatu dalam jalinan pernikahan.

Hubungan Lulu dengan Bani memang tak diketahui media. Mereka baru mengumbar hubungan asmara saat Lulu Tobing menerima lamaran Bani M Mulia pada Mei 2019.

Konon kabarnya Lulu dan Bani melalui proses pacaran sampai menikah kurang lebih satu tahun. Happy Salma sebagai sahabat begitu bahagia saat pasangan itu memutuskan menikah.

"Saya bahagia dan mendoakan selalu yang terbaik. Mereka pasangan yang cocok," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (28/8/2019).


Happy Salma tahu betul perjalanan asmara Lulu Tobing dengan Bani M Mulia. Ia merasa mereka begitu dimudahkan segalanya.

"Saya melihat proses yang sangat indah dari berteman, dekat, dan menikah. Kalau jodoh semua begitu dimudahkan, tapi mungkin detailnya, sebaiknya bisa bertanya langsung pada yang bersangkutan," tuturnya.

Happy Salma menggambarkan suasana pernikahan Lulu Tobing dan Bani M Mulia di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/8). Ia juga mendoakan yang terbaik untuk pernikahan mereka.

"Saya sebagai panitia dan pernikahan indah, sederhana, khidmat, syahdu, dan hanya keluarga terdekat saja. Saya terharu dan bahagia, karena mereka cocok, serasi," katanya.



Simak Video "Ini yang Dipelajari Happy Salma Selama 10 Tahun Jadi Warga Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)