detikHot

celeb

Hei Netizen... Marion Jola Kini Tahan Banting Di-bully

Rabu, 28 Agu 2019 10:08 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Marion Jola baru saja merilis album perdananya yang bertajuk 'Marion'. Meski tengah naik daun, dirinya terkadang tak luput dari komentar negatif di media sosial.

Banyak yang meragukan kemampuannya di dunia musik, namun perempuan yang akrab disapa Lala itu tak mau ambil pusing. Ia mengaku ingin lebih fokus pada karyanya dan tidak lagi mendengarkan komentar miring yang bukan merupakan kritik membangun.



"Sudah sangat terbiasa (pada komentar negatif). Aku ada di titik sampai aku lebih bisa memperhatikan karyaku daripada komentar netizen," ujarnya ditemui di Cideng, Jakarta Pusat.

Ia mengaku, di masa lalu, pernah mengukur nilai dirinya dan keberhasilannya lewat seberapa banyak orang yang menyukainya di media sosial.



Akan tetapi baginya masa-masa itu telah lewat. Menurutnya, kesuksesan kini diukur dari seberapa baik karya yang dapat ia keluarkan.

"Dulu aku mengukur keberhasilan aku lewat like yang ada di Instagram. Sekarang aku lebih bisa menghitung keberhasilan aku dari seberapa bagus stage performance aku, seberapa bagus lagu yang aku rilis," ungkapnya.

"Aku sudah bisa melihat diriku dari picture yang berbeda," kata Marion Jola lagi.


Simak Video "Setahun Pacari Marion Jola, Julian Jacob Bantah Tudingan Pansos"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com