detikHot

celeb

So Sweet... Pacar Sakit, Billy Syahputra Tunda Pekerjaan

Selasa, 27 Agu 2019 12:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Billy Syahputra mengaku menunda beberapa pekerjaannya untuk merawat kekasihnya, Elvia Cerolline yang sedang sakit. Elvia kini tengah sakit gigi yang disebut cukup serius.

Seperti yang dijelaskan Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (27/8/2019), Billy akan meluangkan waktunya untuk menjaga dan merawat Elvia.



"Gigi kan tempatnya saraf apa-apa, pokoknya parah lah sakitnya. Saraf semua ada di gigi, jadi intinya gue sebagai pasangan ada pasangan lagi sakit, susah, ya berobat dulu sembuhin dulu," jelas Billy.

"Kemarin dapet tawaran ada schedule syuting 3 episode vlog, akhirnya di reschedule hari Kamis depan. Rencana mau ke Bali syuting sama Raffi Ahmad, rencana ngajak El kalau bisa dan memungkinkan ikut, kalau nggak ya udah," papar Billy.



Ketersediaan waktu yang diberikan Billy atas dasar rasa sayangnya kepada Elvia. Bagi Billy, sakit gigi yang dialami Elvia saat ini cukup serius. Maka dari itu, adik dari mendiang Olga Syahputra rela menunda pekerjaannya demi Elvia.

"Kalau gue sih maksimal, kalau punya pasangan walaupun gimana sama kerjaan gue gimana caranya kerjaan gue gue sampingkan dulu lah buat pasangan gue. Karena sangat fatal kalau gigi sampai bengkak gitu kasihan si El," tambahnya.

<i>So Sweet</i>... Pacar Sakit, Billy Syahputra Tunda PekerjaanFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Meski begitu, Billy juga menjelaskan menunda beberapa pekerjaannya kali ini bukan karena menolak rezeki.

"Bukan nolak rezeki ya, balik lagi kalau rezeki ada ya balik lagi. Jadi intinya kalau pandangan lagi ada masalah pasti kan mengenyampingkan segala hal untuk pasangan," tukasnya.


Simak Video "Billy Syahputra Gagal Tahan Diri Tak Temui Pacar Usai Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com