detikHot

celeb

Oh No! Atta Halilintar Ikutan Pamit

Selasa, 27 Agu 2019 11:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mustiana Lestari/detikcom
Jakarta - Setelah Ria Ricis heboh dengan video pamit yang berujung pada aksi bully, kini Atta Halilintar ikutan pamit. Atta pamit karena ingin pergi ke luar negeri.

Di awal video, Atta Halilintar memperlihatkan aktivitasnya menjadi pembicara sebagai content creator. Saat berada di dalam mobil, Atta Halilintar mengatakan kondisi tubuhnya punya limit.



"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku. Ya gimana ya guys namanya manusia biasa punya fisik, punya limit, kita juga butuh penyegaran nggak itu-itu terus," ucap Atta Halilintar dilihat dari channel YouTube-nya, Selasa (27/8/2019).

"Setelah kita menuju 900 hari nonstop upload jadi kalau ada orang nyinyir coba buktiin konsisten. I love you guys kta akan menuju 20 juta subscriber pertama di Asia," lanjutnya.

Atta berbagi cerita tentang bagaimana dirinya berusaha konsisten upload video setiap hari meski ada saja suara-suara sumbang. Punya semangat setiap hari tidak mudah menurut anak sulung dari Gen Halilintar itu.

"Ini mungkin vlog terakhir, saatnya saya pamit dulu terimakasih sudah selama ini support, nonton video aku, aku nge-chalenge diri aku sendiri 900 hari upload YouTube setiap hari. Banyak banget aku belajar di sini. Kalau kita mau berasil apapun itu bukan channel youtube saja, bisnis, dagangan kalau mau berhasil adalah istikomah," tuturnya.



Dia terus memperlihatkan persiapannya untuk ke luar negeri. Atta mengatakan untuk perjalanannya kali ini, dia tak akan membawa editor.

Alasannya karena para editornya juga akan ada kerjaan ke luar kota. Dia pun terus berterima kasih karena mendapat dukungan dari orang-orang yang memuji maupun mem-bully karyanya di YouTube.

"Aku ada kerjaan di luar negeri, butuh refreshing juga nggak cuma bikin konten terus, ini aku pergi ke luar negeri cukup lama, aku nggak bawa editor, karena editor aku ada trip ada kerjaan setelah ini, aku nggak bawa editor, semoga aku tetap bisa nge-vlog," ungkap Atta Halilintar.



"Aku mau menikmati hari-hari nggak, sebentar lagi upload, sebentar lagi upload, baru bangun, baru mandi, mau upload apa, belum lagi tekanan, butuh karyawan untuk di sana-di sini," sambungnya.

Banyak hal yang harus dia kerjakan untuk menunjang kelangsungan konten YouTube-nya. Atta Halilintar dengan dia pergi ke luar negeri untuk beberapa lama, semangat di dirinya bisa kembali seperti semula.

"Semoga trip kali ini bisa carge lagi, full energi lagi. Doakan aku sehat selalu, fit terus, doakan aku bisa membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Makasih untuk udah izinin aku untuk upload dulu sampai disaat yang ditentukan. Saya pamit untuk kembali," tegas Atta Halilintar yang dengan kata lain tetap meminta izin untuk terus upload video.




Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com