Tantri 'Kotak' Jabarkan Alasan Senang Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Agu 2019 10:15 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Presiden Joko Widodo sudah resmi mengumumkan ibu kota Indonesia pindah ke Kalimantan Timur. Kabar besar itu juga disambut positif oleh Tantri 'Kotak'.

Tantri menuliskan kebahagiaannya menyambut putusan Joko Widodo memindahkan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Ibu kota nantinya di Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara.

"Ibu kota Indonesia pindah ke Penajam dan Kutai Kaltim, aku kok happy! Itu berarti doa dari seluruh masyarakat Kalimantan tentang pemerataan pembangunan telah diijabah," tulis Tantri dilihat dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (27/8/2019).



Vokalis band Kota itu juga me-mention akun Jokowi. Dia berharap pemindahan ibu kota ini juga menjadi terobosan untuk meratakan perekonomian.

"Saya yang pernah melalui beberapa jalanan di daerah Kalimantanpun terkadang sedih melihat banyak yang belum rata pembangunan disana, semoga niat baik ini disambut baik dari sudut pandang yang baik," ungkapnya.



"Semoga ini salah satu terobosan untuk pemerataan ekonomi juga untuk seluruh warga Indonesia agar menurunkan angka kemiskinan," harap Tantri.




Simak Video "Suami Sebut Tantri 'Kotak' Menteri Keuangan Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)