Serius dengan YouTube Raffi Ahmad Bicara Tentang Eksistensi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Agu 2019 08:45 WIB
Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Nama Raffi Ahmad dan kariernya di dunia hiburan tak bisa diremehkan. Berhasil menguasai televisi, Raffi kini juga menjadi youtuber.

Menjadi youtuber disebut karena Raffi ingin menjaga eksistensi dan popularitasnya. Akan tetapi, suami Nagita Slavina itu justru merasa semua yang dia lakukan saat ini, semua dijalaninya dengan ikhlas.



"Ya apa ya kalau gue sih sudah ya udah jalanin aja dah yang penting apa yang gue kerjakan sekarang bisa jadi berkah. Juga alhamdulillah acara-acara gue juga masih bertahan dan masih disenangi, jadi bersyukur aja sih," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Memilih YouTube untuk berkarya, Raffi merasa 'wajib' menggunakan dan menggerakkan media apapun. Semua tentunya mengikuti perkembangan zaman.



"Mencoba menggerakkan segala platform yang ada aja sih dari digital konvensional. Jadi mencoba untuk mengarahkan itu aja karena mengikuti perkembangan zaman aja," ucapnya.

Diakui olehnya memasuki era digital, YouTube adalah salah satu media yang patut dicoba. Selain itu, Raffi juga bersyukur masih tetap dipercaya memegang beberapa program televisi.

Serius dengan YouTube Raffi Ahmad Bicara Tentang EksistensiFoto: Dok. Classic Car Interior


"Jadi sekarang zaman digital masih jalan, terus juga TV pasti masih kuat juga. Jadi kita mencoba untuk menjalankan opportunity yang ada. Jadi jangan pernah cepat puas, jadi mencoba, mencoba, dan mencoba," ungkap Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah sih percaya, berarti justru harus bisa menunjukkan kalau memang kepercayaannya masih bisa kita gunakan dengan baik," pungkasnya mengenai eksistensi di televisi.

Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)