detikHot

Berita Populer

Kisah Aura Kasih Maafkan Yan Widjaya soal Kicauan 'Pabrik Susu'

Selasa, 27 Agu 2019 07:38 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Aura Kasih sempat berang melihat kicauan 'pabrik susu' dari seorang kritikus film Yan Widjaya. Namun kini, emosi sang aktris mereda dan memaafkan kekhilafan pria paruh baya tersebut.

Usia menumpahkan kekesalannya, Aura Kasih akhirnya bertemu dengan Yan Widjaya. Didampingi pengacara dan manajernya, ibu satu anak itu bicara langsung dengan Yan yang dianggap sudah melecehkannya.



Di situ, Yan Widjaya memohon maaf atas cuitannya soal 'pabrik susu' ke Aura Kasih. Aura pun melunak dan menerima kesalahan tersebut.

"Benar adanya permintaan maaf secara langsung dari Pak Yan Widjaya kepada Aura Kasih. Aura Kasih pun telah memaafkan Pak Yan," ujar Tantri Benarto, pengacara Aura.



Aura Kasih disebut ingin masalah yang menimpanya bisa jadi contoh untuk orang lain. Istri Eryck Amaral itu berharap tak ada lagi oknum yang melakukan bully atau pelecehan pada perempuan.

"Dalam hal ini Aura ingin hal ini agar menjadi contoh masyarakat Indonesia untuk tidak mem-bully atau melecehkan perempuan atau wanita yang sedang menyusui secara lisan, di media sosial maupun di grup WhatsApp. Hal ini untuk mengedukasi," tutur Tantri.

Kisah Aura Kasih Maafkan Yan Widjaya soal Kicauan 'Pabrik Susu'Foto: Instagram


Dalam pertemuan itu, Aura Kasih juga memberikan syarat tegas ke Yan Widjaya. Apa itu?

"Syaratnya hanya untuk tidak mencemooh Aura di mana pun dan juga tidak mencemooh Aura di group WA-nya Pak Yan," kata Tantri.

Permasalahan Aura Kasih berawal karena cuitan akun Yan Widjaya. Dalam cuitan itu, ia merasa akun tersebut sudah melakukan bully terhadap bentuk badan perempuan yang sedang menyusui.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," begitu isi cuitan akun Yan Widjaya yang membuat Aura Kasih naik pitam.


Simak Video "Akhirnya Bertemu, Aura Kasih dan Yan Widjaya Berdamai"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com