Meghan Markle-Harry Disebut Sewa Staf Baru untuk Perbaiki Reputasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Agu 2019 21:40 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Sejak resmi menikah pada 2018, tak sedikit kabar miring muncul soal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sehingga, reputasi keduanya pun kini tak secerah Pangeran William dan Kate Middleton.

Sehingga, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun disebut mneyewa seorang sekretaris pribadi untuk memperbaiki reputasi mereka. Staf baru tersebut adalah Fiona Mcilwham, yang menjadi Duta Besar Inggris termuda di Albania pada 2009.

"Fiona Mcilwham adalah orang terbaik yang bisa kau dapatkan, dan apa yang memang diperlukan oleh Meghan dan Harry saat ini," ungkap sumber seperti dikutip dari The Sun.



Fiona Mcilwham ditugaskan setelah Meghan Markle dan Pageran Harry mendapatkan kritik besar-besaran setelah terbang dengan jet pribadi selama 11 hari saat liburan setelah beberapa waktu sebelumnya mengkampanyekan perubahan iklim.

Selain itu, Meghan Markle juga dikritik karena tak memperbolehkan siapa pun mengambil fotonya saat menghadiri Wimbledon. Sebelumnya, Meghan dan Harry juga dihujat setelah menghabiskan dana USD $3,4 juta untuk merenovasi rumah baru mereka.

Namun, tugas Fiona tak hanya memperbaiki reputari Meghan dan Harry saja. Ia juga akan bertugas mengkoordinasi jadwal keduanya, mengawasi staf, hingga mengelola korespondensi.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)