detikHot

celeb

Edo Kondologit Sebut Glenn Fredly Minta Rahasiakan Pernikahan

Senin, 26 Agu 2019 20:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Musisi Edo Kondologit beberkan perihal resepsi pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu yang digelar secara tertutup pada 19 Agustus 2019. Glenn diceritakan telah meminta Edo untuk merahasiakan acara sakralnya tersebut dari orang lain.

"Glenn itu sudah seperti adik saya sendiri. Saya kenal beliau sudah kenal lama sekali dan saya pun dapat informasi dari dia dua minggu sebelum menikah," ujar Edo saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin (26/8/2019).

"Kebetulan dia telepon saya malam-malam 'Kakak, kakak harus tau ade ini', 'Ada berita apa ini?'. 'Pokoknya kakak jangan bilang siapa-siapa ya', 'Iya siap', 'Sudah tenang, ini berita untuk kakak saja, ade tanggal 19 nikah'. Saya langsung bilang Puji Tuhan," papar Edo lagi.


Edo juga mengaku telah diberitahu perihal acara resepsi pernikahan Glenn secara mendadak. Lokasi resepsi pernikahan pun telah diberitahu Glenn satu hari sebelum berlangsungnya acara.

"Lokasi tempat (pernikahannya) itu, saya baru dapat malam sebelum besok acara. 'Ini kakak, saya kirim. Saya share lokasi'. Jadi karena saya sebelumnya ada acara, makanya saya datang jam 8 malam," jelas Edo lagi.

Edo KondologitEdo Kondologit Foto: Hasan Alhabshy


Edo juga menjelaskan dirinya yang sama sekali tidak tahu mengenai kedekatan yang selama ini terjalin antara Glenn dan Mutia. Tentunya kabar pernikahan Glenn kali ini membuat Edo merasa terkejut.

"Jujur saya kurang tahu, saya sama sekali malah nggak tahu. Dia selama ini nggak pernah kasih tahu sama saya kalau sudah punya pasangan, serius dengan siapa, pokoknya tiba-tiba dia telepon saya dan surprise sekali," ungkapnya.

"Wah luar biasa. 'Sudah tenang saja' intinya dia bilang jangan bilang-bilang orang," tutup Edo.




Simak Video "Asyik! Glenn Fredly Pamer Istrinya Makan Papeda"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com