Ketemu Lagi Usai Putus, Natasha Wilona Ungkap Kangen ke Verrell Bramasta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 26 Agu 2019 17:53 WIB
Foto: (Noel/detikHOT)
Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui sudah putus. Namun, mereka dipertemukan lagi di salah satu acara ulang tahun televisi.

Wilona yang melihat Verrell terlebih dahulu. Ketika itu, sang aktor sedang berada di ruang tunggunya. Saat bertemu, mereka melakukan tos-tosan.

"Ya ampun kamu belum tampil? Segmen berapa?" ujar Natasha Wilona dalam channel YouTube miliknya.

"Belum. Lima. Ini pasti Kak Belly ya?" jawab Verrell.


Momen itu pun terekam kamera media. Wilona dan Verrrell Bramasta kemudian ditanya kerinduan untuk akting bareng lagi seperti tahun lalu.

"Pastinya kangenlah. Aku tuh selalu senang kalau perform lagi karena dia tuh totalitas banget. Karena dia tuh begini-begini, eh nanti berubah sesuai dengan inisiatif dia," tutur Natasha Wilona.

Saat bertemu lagi setelah sekian lama usai putus, Verrell melihat perbedaan dalam diri Wilona. Sang aktris disebut lebih berisi.

"Tapi ada yang udah lupa olahraga gitu, guys. Udah lupa ngegym sekarang. Lebih berisi. Tapi Wilona juga semakin muda," kata Verrell Bramasta.


Lalu, ada momen yang menarik terjadi ketika mereka ditanya perasaan sedih karena tak lagi dipasangkan dalam acara. Natasha Wilona dan Verrell kompak saling bertatapan.

"Yang pasti waktu nggak berasa cepat banget ya," ucap Verrell Bramasta.

Natasha Wilona dan Verrell mulai berpacaran sejak 2017. Ketika itu mereka saling jatuh cinta usai bermain sinetron yang sama.



Simak Video "Fero Walandouw Jawab Kedekatannya dengan Natasha Wilona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)