detikHot

celeb

Damai soal 'Pabrik Susu' Aura Kasih Beri Syarat Tegas untuk Yan Widjaya

Senin, 26 Agu 2019 16:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Foto: Anggi Mayasari / Wolipop
Jakarta - Berawal dari cuitan soal 'pabrik susu', Aura Kasih geram dengan akun Yan Widjaya. Kini Aura Kasih dan Yan Widjaya pun sudah duduk satu meja.

Pertemuan itu diungkapkan oleh pengacara Aura Kasih, Diah F Tantri Benarto, Aura dan Yan Widjaya sudah bertemu. Dalam pertemuan itu, Aura Kasih memberikan syarat tegas ke Yan Widjaya.



"Syaratnya hanya untuk tidak mencemooh Aura di mana pun dan juga tidak mencemooh Aura di group WA-nya Pak Yan," tegas Tantri, kepada detikHOT melalui pesan singkat, Senin (26/8/2019).

Saat membuka pintu damai, Aura Kasih sempat dibuat kesal lagi karena adanya chat WhatsApp grup yang membicarakan dirinya. Amarahnya karena 'pabrik susu', dianggap hanya sebagai strategi marketing.



'Baru bangun masuk headlines' dan 'Bisa juga sikap BAPER nya AK itu strategi PR timsesnya', itulah percakapan yang membuat Aura Kasih tambah kesal saat itu. Terlihat fotonya dalam chat tersebut.

Damai soal 'Pabrik Susu' Aura Kasih Beri Syarat Tegas untuk Yan WidjayaFoto: dok. Instagram Stories Aura Kasih


Dalam pertemuan itu, selain dengan Tantri, Aura Kasih juga didampingi oleh manajernya, Heru. Selama pertemuan itu, pemilik akun Yan Widjaya meminta maaf pada Aura Kasih.

"Ya (semua pihak) sudah bisa menerima," tegas Yan Widjaya.


Simak Video "Akhirnya Bertemu, Aura Kasih dan Yan Widjaya Berdamai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com