Curhat Angelina Jolie soal Kehidupan Setelah Perceraian

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Agu 2019 15:36 WIB
Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA
Jakarta - Angelina Jolie kini hidup sendiri merawat keenam anaknya setelah bercerai dari Brad Pitt. Sang aktris pun belum lama ini curhat soal kehidupannya setelah perceraian tersebut.

Diwawancara E! News, Angelina Jolie mengakui beberapa tahun belakangan merupakan tahun-tahun yang berat. Diketahui, perceraiannya dengan Brad Pitt memakan waktu cukup lama sebelum pada akhirnya diresmikan.

Mengingat keduanya sempat tak menemui kesepakatan soal hak asuh anak. Hingga pada akhirnya diputuskan, hak asuh jatuh pada Angelina Jolie sementara Brad Pitt diberi waktu tertentu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Aku sama saja seperti semua orang. Dan khususnya beberapa tahun belakangan tidak mudah. Dan aku saat itu tak merasa kuat," ungkap Angelina Jolie.

"Ada sesuatu yang kau rasakan ketika kau merasa lemah, ketika kau terus mendorong dirimu sendiri," lanjutnya.

Namun pada akhirnya, Angelina Jolie mulai menyingkirkan perasaan tersebut lewat pekerjaan. Apalagi membintangi sejumlah karakter perempuan kuat seperti Maleficent dan Thena di 'The Eternals'.

"Aku bersyukur diberi kesempatan untuk membintangi karakter seperti ini, yang mengeluarkan sisa-sisa kekuatanku dan mengingatkanku bahwa aku bisa menjadi pribadi yang kuat. Kadang kau akan merasa berada di titik paling rendah, namun bagaimana caranya kau harus kembali menariknya," pungkasnya.



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)