Apa Kabar Jihan Fahira?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 26 Agu 2019 12:35 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Masih ingat dengan artis Jihan Fahira? Namanya belakangan ini jarang tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron.

Ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jihan Fahira mengaku memang masih rehat di dunia akting. Menurut istri Primus Yustisio, main sinetron butuh momen dan cerita yang pas.



"Baik, alhamdulillah. Karena main sinetron itu kan, harus ada momennya. Ada ceritanya yang pas, jadi nggak asal main," ujarnya ditemui di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Jihan Fahira mengaku sangat selektif untuk main sinetron. Terakhir ia terlibat di sinetron 'Anak-Anak Manusia' kurang lebih lima tahun lalu.



"Ya harus milih-milih, karena kan usia juga. Nggak semuanya diiyain gitu," tuturnya.

Soal tawaran main sinetron, Jihan Fahira tetap banyak diminati para produser dan sutradara sinetron. Namun, ia juga sadar saat ini sudah banyak artis selain dirinya.

"So-so aja lah, maksudnya dengan seusia kami, tawaran sinetron sekarang kan nggak melulu harus kami, masih ada yang lain," katanya.

Jihan Fahira dikenal di dunia hiburan Tanah Air usai membintangi sinetron 'Tersanjung' dan 'Tersayang'. Ia menikah dengan Primus sejak 2004 dan sudah dikaruniai 4 anak.

Simak Video " Sibuk di Politik, Primus Yustisio Rindu Kembali ke Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)