detikHot

celeb

Trik Sulap Ditiru Pesulap Cina, Demian: Senang Sama Sedih Sih!

Minggu, 25 Agu 2019 20:48 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: dok. Instagram (Demian) Foto: dok. Instagram (Demian)
Jakarta - Usai gagal melanjutkan kiprah di Australia's Got Talent 2019, Demian Aditya kembali bernasib sial. Trik sulapnya dibajak oleh pesulap Cina.

Suami Sara Wijayanto itu menduga triknya dibajak demi mengangkat pesulap lokal. Sebab, ia sempat ditolak ketika hendak tampil di Cina.

"Mungkin karena kalau saya tanya teman saya di Cina, mereka ingin menghadirikan Demian, tapi mereka lebih ingin mengangkat orang Cina juga bisa. Sampai ada pesulap Cina yang meniru," kata Demian Aditya di Ancol, Jakarta Utara.


Demian bahkan menyebut pesulap Cina itu meniru triknya sangat identik. Perasaannya pun campur aduk mengetahui hal tersebut.

"Menirunya itu 100 persen sampai saya lempar topi juga ditiru. Ngelihatnya pertama senang sama sedih sih. Senangnya karena dianggap keren sama itu acara dan sama pesulapnya, sedihnya karena di-copycat gitu hasil kreasi saya yang original punya saya," bebernya.

Kata Demian Aditya lagi, pesulap Cina sampai menampilkan sulapnya di acara pencarian bakat. Lantaran tak bisa apa-apa, Demian pun memilih mengunggah video pesulap Cina itu ke media sosial.

"Dia lolos di acara itu, jadi dia bagus di acara itu. Sedihnya itu aja. Makanya saya sempat ngobrol sama teman saya gimana ya caranya ya. Jadi akhirnya kita mendingan dipublikasi secara social media, ini orang niru," pungkasnya.




Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com