detikHot

celeb

5 Fakta Lulu Tobing, yang Baru Menikah dengan Pengusaha Tajir

Minggu, 25 Agu 2019 14:43 WIB lus - detikHot
Lulu Tobing. Foto: Lulu Tobing (Desi/detikhot) Lulu Tobing. Foto: Lulu Tobing (Desi/detikhot)
Jakarta - Kenal Lulu Tobing? Aktris cantik ini kembali melabuhkan hatinya pada seorang pria. Kabarnya, ia baru saja dinikahi pengusaha yang merupakan cucu dari raja kapal.

Nama Lulu Tobing dikenal oleh anak 90'an. Ia membintangi sejumlah sinetron di tahun tersebut sehingga banyak juga yang menyebut dirinya sebagai 'ratu sinetron'.

Baru saja menikah dengan Bani M Mulia, berikut ini beberapa fakta tentang Lulu Tobing yang menarik. Dilansir oleh detikHot dari berbagai sumber:

1. Berdarah Batak

Bernama lengkap Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan Lulu Tobing ini dikenal sebagai artis sinetron. Namanya melejit dari sinetron Tersanjung yang diproduksi oleh Multivition Plus yang tayang pada tahun 1998 sampai dengan 2005.

Wanita kelahiran 21 November 1977 ini adalah berdarah batak. Berparas cantik, Lulu Tobing terlihat masih awet muda meskipun usianya sudah 40-an.

2. Vakum dari dunia hiburan

Setelah terakhir bermain film pada tahun 2012, Lulu Tobing sepat vakum dari dunia hiburan. Selama 7 tahun, Lulu Tobing hidup dan tinggal di Bali, jauh dari sorot kamera.

Ia sangat menikmati hidupnya di sana. Dan kini sampai akhirnya ia mengambil keputusan untuk kembali di dunia hibudran, tentunya dengan dukungan para sahabat.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Maju mundur ada beberapa tawaran selama ngumpet memang ada kerinduan, panggilan dari Gina pas banget yuk berkarya lagi deh cukup ngumpetnya," ungkap Lulu Tobing di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


3. Pemain Film '2 Garis Biru'

Setelah 7 tahun vakum, Lulu Tobing kembali bermain film. Wanita yang sempat dikabarkan pindah agama tersebut akhirnya memberanikan diri bermain dalam film terbaru dengan judul '2 Garis Biru'.

Meski mengaku sempat stres dan panik, Lulu Tobing pun sangat menikmati perannya dan hasil filmnya pun mendapatkan rating baik dan sangat diterima pada penontonnya.

4. Mantan Suami

Kisah asmara Lulu Tobing memang cukup dirahasiakan. Ia pernah menikah dengan cucu Soeharto yakni Danny Rukmana. Keduanya menikah pada 16 September 2006 dan akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah 10 tahun menikah.

5. Menikah dengan Cucu Raja Kapal

Cerai dari cucu keluarga Cendana. Pada bulan Mei kemarin, Lulu Tobing sudah menjalani proses lamaran. Diketahui lewat akun Instagram pribadinya, Lulu Tobing menikah lagi dengan Bani M Mulia. Ia mengunggah foto dengan baju pengantin pada (24/08/2019).

Bani M Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo. Kakeknya adalah pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964.

Dari informasi yang didapat, Bani M Mulia memegang 60 jabatan di PT Ngrumat Bondo Utomo. Ia mengaku selalu menjadi orang terdepan kalau ada perusahaan baru yang akan didirikan.

Hubungan Bani dan Lulu dari pacaran sampai menikah diperkirakan tidak sampai setahun. Kini keduanya mantap untuk menikah dan memulai hidup baru.




Simak Video "Ciee... Lulu Tobing Siap Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com