detikHot

celeb

Terus Digosipkan dengan Rossa, Afgan Tidak Risih

Minggu, 25 Agu 2019 12:53 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Afgan dan Rossa merupakan rekan sejawat yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dengan banyak penggemar. Keduanya diisukan menjalin hubungan dekat.

Meski tak ada yang mengiyakan, namun kabar itu tetap santer. Terlebih keduanya kerap tampil bersama.

Salah satunya saat Rossa dan Afgan berduet mesra dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi.


Kerap diisukan dekat dengan Rossa, Afgan mengaku tidak merasa terganggu. Dirinya mengatakan telah terbiasa dengan kabar itu.

"Nggak sih, saya biasa saja. Nggak jadi gangguan bagi saya. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Ocha pasti iyain, karena senang aja kolaborasi sama dia," ujar Afgan ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019).

Tak merasa terganggu dengan gosip kedekatan mereka, Afgan justru mengatakan bahwa Rossa adalah teman duet yang cocok dengannya.


Bila bernyanyi bersama, Afgan mengatakan, keduanya tak butuh waktu lama untuk berlatih membagi suara. Sebab, keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kami tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak kalau tadi benar-benar saya datang sebelum ke panggung itu lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi kami nggak sempet ketemu dulu buat kayak janjian atau gimana," kata Afgan.

"Jadi tadi di atas panggung benar-benar ketemu, setelah tadi GR, siang, jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga, jadi ya sudah," sambungnya.




Simak Video "Akhirnya! Rossa Buka Suara soal Kabar Nikah dengan Afgan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com