detikHot

Berita Terpopuler

Lagi-lagi Sensasi Barbie Kumalasari, Asyik Dugem Saat Galih Dipenjara

Minggu, 25 Agu 2019 08:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari lagi-lagi menjadi pemberitaan. Kali ini ia terlihat asyik dugem di tengah masalah suami sirinya, Galih Ginanjar, yang dipenjara karena kasus 'ikan asin'.

Hal ini diketahui melalui video dari akun gosip di Instagram. Dalam video, Kumalasari memakai pakaian yang terbilang seksi.

Kumalasari tampak asyik mengikuti irama dari lagu yang dimainkan. Ia juga tampak ditemani oleh seorang perempuan di kelab malam tersebut.


Wanita yang mengaku sebagai pengacara itu pun memberikan klarifikasi terkait video dugem. Ia mengatakan ke kelab karena undangan teman.

"Baru kemarin. Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO (Event Organizer). Aku kan juga dulu nge-DJ juga. Itu kan ada temen-temenku lagi pada main di sana, jadi aku datang untuk mereka gitu," ujarnya lewat sambungan telepon.

Barbie Kumalasari pun bingung dituduh aneh oleh warganet karena berada di kelab. Ia meminta orang luar tak perlu berkomentar tak baik lantaran keberadaannya di sana.

"Ya netizen aja, yang gila. Itu teman-temannya Galih juga kok," katanya.


Kumalasari juga mengaku sudah izin dengan Galih Ginanjar untuk ke dugem.

"Iya Galih tahu kok. Aku udah izin," pungkasnya.

Diketahui Galih kini ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus konten asusila. Kumalasari juga tampak sering mengunjungi suaminya tersebut di dalam tahanan.




Simak Video "Kecintaan Jane Seymour Terhadap Sambal dan Nasi Goreng"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com