detikHot

Berita Terpopuler

Kisah Pernikahan Lulu Tobing dengan Cucu Raja Kapal

Minggu, 25 Agu 2019 08:33 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Lulu Tobing
Jakarta - Lulu Tobing membawa kabar bahagia. Sang aktris telah resmi menikah dengan Bani M Mulia, seorang cucu raja kapal.

Pernikahan Lulu dengan Bani mulanya penuh simpang siur. Mereka dikabarkan telah menikah pada Sabtu (24/8).

Rumor muncul berawal dari sumber detikHOT. Lulu Tobing dan Bani memilih Rumah Imam Bondjol, Jakarta Pusat, sebagai tempat acara bahagia itu digelar.


Saat disambangi, petugas keamanan di lokasi mengelak terkait kabar pernikahan Lulu dan Bani. Padahal di tempat tersebut terdapat tenda besar putih yang identik untuk menikah.

Lalu, kemunculan Happy Salma berpakaian resmi pun makin merebak berita bahagia Lulu Tobing. Di situ, ia mengunggah foto sedang memakai kebaya putih dan lokasinya mirip di Rumah Imam Bondjol.

Saat detikHOT tanya tentang pernikahan Lulu, Happy Salma menolak berkomentar. Menurutnya, itu semestinya dijawab oleh yang bersangkutan.

"Kata siapa? Kalau soal itu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan saja ya," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh detikHOT.


Kemudian, unggahan seorang wanita membuat kabar pernikahan Lulu Tobing dengan Bani menguat. Sebab, ia mengaku sedang mempersiapkan untuk memakaikan baju ke bintang film 'Dua Garis Biru' tersebut.

"Otw pakein baju mba #Lulutobing," tulisnya di status pesan singkat.

Sampai akhirnya Lulu Tobing membagikan foto memakai gaun pernikahan di Instagram. Ia terlihat cantik dengan gaun putih yang dikenakan.


Bani M Mulia berada di samping sambil memeluk Lulu. Ia juga memakai pakaian putih panjang. Senyum mereka begitu merekah, sebagai tanda kebahagiaan telah menikah.

Tak ada kata-kata yang ditulis Lulu Tobing pada unggahan tersebut. Ia hanya menyertakan simbol hati.

Para selebriti pun ramai memberikan ucapan selamat kepada Lulu. Mereka juga mendoakan pernikahan Lulu dan Bani awet.




Simak Video "BTS Raih Penghargaan karena Perkuat Hubungan AS-Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com