ADVERTISEMENT

Bingung Masih Dilaporkan, Duo Semangka Merasa Sudah Berpakaian Tertutup

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 24 Agu 2019 22:00 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Duo Semangka mendapatkan banyak laporan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) terkait konten Instagram yang vulgar. Ternyata aduan itu masih mengalir deras ke instansi.

Hal itu diketahui dari cerita salah satu personelnya, Clara Gopa. Di media sosialnya, ia bingung masih dilaporkan warganet, tak hanya ke KPAI, tapi ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Clara merasa Duo Semangka sudah berpakaian tertutup. Ia sampai mempertanyakan kemauan warganet yang kerap melaporkannya.

"Ini pakaian udah tertutup kalau memang masih nonjol masak saya yg salah?? Apa harus dikempesin??? Tolong jgn dikit dikit lapor KPI, KPAI, Kominfo apalagi netizen??? Kalian mau apa???" tulisnya.


Sebelumnya Duo Semangka telah berjanji untuk mengurangi konten vulgar di media sosial. Hal itu diungkapkan usai memenuhi panggilan KPAI.

Duo Semangka memang menjadi sorotan semenjak hadir di dunia hiburan Tanah Air. Sebab, duo pedangdut itu memiliki ukuran badan yang tak biasa.



Simak Video "Polisi Tunggu Lesti Kejora Sembuh untuk Pemeriksaan soal KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT