detikHot

celeb

Kendala Visa, Demian Gagal Lanjuti Kiprah di Australia's Got Talent

Sabtu, 24 Agu 2019 18:56 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: agung pambudhy Foto: agung pambudhy
Jakarta - Pesulap Demian Aditya rupanya sempat gagal bermain di Australia's Got Talent 2019. Sebab Visa kerja milik suami Sara Wijayanto itu tak keluar.

"Sayangnya saya nggak bisa berangkat, jadi nggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya, karena visanya nggak keluar. Sedih banget ya. Jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya, tapi visanya nggak keluar dari pihak Australia-nya," kata Demian Aditya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Demian mengatakan mengurus visa kerja di Australia tak mudah. Bahkan pihak penyelenggara sempat meminta maaf kepada Demian atas kejadian itu.

"Kita ke sana pakai visa kerja. Visa kerja itu ngurusnya nggak sebentar memang, lebih sulit kalau misalnya di Australia. Mereka minta maaf sama saya ya, karena mereka pada saat ngurusin visanya itu visa saya nggak keluar, jadi mereka minta maaf banget," lanjutnya.


Memang saat itu, Demian akui dirinya sudah tembus babak semifinal. Memang soal pengurusan visa saat itu, waktunya sangat sedikit antara babak pertama dan kedua.

"Udah di semifinal cuman pada saat saya harusnya perform, izinnya nggak keluar. Soalnya waktunya mepet kan dari babak pertama sama kedua itu agak mepet dan mereka ngurusnya mungkin agak rumit entah gimana bermasalahnya di visa," bebernya.

Sementara itu, motivasi Demian mengikuti ajang pencarian bakat tingkat dunia cukup sederhana, yakni ingin aksi sulapnya dapat dilihat di belahan dunia.

"Mimpi saya dalam dunia sulap apa sih ya saya pengin sulap saya dilihat sama dunia," pungkasnya.




Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com