detikHot

celeb

Butuh Keadilan, Nikita Mirzani Minta Polisi Tangkap Sajad Ukra

Sabtu, 24 Agu 2019 17:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra sejak tahun lalu belum juga usai. Dalam kasus ini, Nikita dituding telah menelantarkan anaknya, Azka.

Diketahui Nikita, yang kini terus dipojokkan, juga telah melaporkan Sajad Ukra atas tuduhan yang sama pada 2018. Kali ini Nikita juga kembali meminta keadilan untuk pemanggilan paksa kepada Sajad yang terus mangkir dari pemeriksaan.

"Pak polisi yang terhormat. Si Sajad Ukra sedang berada di Jakarta. Guna melakukan presscon di kantor Elza Syarief. Tolong pak ditangkap. Karena dia sudah dua kali pemanggilan polisi mangkir terus. Saya butuh keadilan yang seadil-adilnya," tulis Nikita dalam cerita di Instagram pribadinya saat dilihat detikHOT, Sabtu (24/8/2019).


Hal ini kemudian diklarifikasi oleh Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita, yang menyatakan permintaan kliennya tersebut. Nikita meminta agar pihak Polda Metro Jaya berlaku adil terhadap kasusnya kali ini.

"Nikita minta keadilan ke penyidik Polda terkait laporannya terhadap Sajad, kenapa kok nggak datang-datang dibiarkan saja. Harusnya setiap orang mempunyai hak yang sama dalam hukum," ujar Fachmi dalam pesan singkat kepada detikHOT.

Bukan hanya itu, Fachmi juga memberikan saran agar diadakan pemanggilan paksa terhadap Sajad Ukra. Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk mencari keadilan bagi Nikita.

"Apabila terlapor Sajad Ukra nggak datang harusnya dipanggil paksa. Karena dalam perkara pidana tidak bisa diwakili oleh siapa pun juga dan harus yang dipanggil yang datang sendiri," pungkasnya.




Simak Video "Disebut Tak Nafkahi Anak Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Bukti Transfer"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com