detikHot

Laporan dari California

Isap Ganja, Robert Downey Jr Ngaku Pernah Ditangkap di Disneyland

Sabtu, 24 Agu 2019 12:19 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
California - Robert Downey Jr punya rekam jejak di masa lalu yang kurang sedap karena keterkaitannya dengan narkoba dan alkohol. Gara-gara kebiasaannya itu, dirinya sampai pernah mengalami pengalaman tak terlupakan.

Selain ditangkap pihak kepolisian karena hubungannya dengan obat-obatan terlarang, dirinya pernah diusir dari Disneyland karena ketahuan mengisap ganja.

"Peristiwa ini terjadi saat aku pertama kali pergi ke Disneyland. Aku ditangkap ketika ketahuan memakai ganja saat berada di gondola," ungkap Downey saat memberi sambutan penghargaan Disney Legends di ajang D23 Expo, di Anaheim, California.

"Aku ingin meminta maaf kepada mereka yang menangkapku saat itu," imbuhnya yang ucapannya disambut tawa para penggemar yang hadir.


Downey menerima gelar sebagai seorang legenda Disney bersama dengan sejumlah tokoh lain, di antaranya penata suara Hans Zimmer, Christina Aguilera, juga sutradara Jon Favreau.

Aktor yang 17 tahun bekerja sama dengan Marvel ini tak memungkiri rasa bahagianya bisa menerima gelar tersebut. Secara pribadi, perannya yang panjang sebagai Tony Stark mengubah dirinya termasuk perubahan dirinya dari seorang pecandu.

"Ini menjadi proses meditasi yang istimewa setelah bertahun-tahun menjadi sosok Tony. Ada hikmah bagaimana ternyata teknologi bagi Tony tak hanya membawa pencerahan bagi umat manusia, namun juga kehancuran," ungkapnya.

"Untuk penghargaan ini, terima kasih kepada fans yang membuat segalanya jadi nyata," tukas Downey penuh haru.




Simak Video "Ada-ada Saja Modus Bandar Narkoba, Tabung Gas Diisi Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com