detikHot

celeb

Sempat Trending, Ahn Jae Hyun Dicap Galih Ginanjar Versi Korsel

Jumat, 23 Agu 2019 14:36 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Giordano Foto: Giordano
Jakarta - Aktor drama Korea Selatan, Ahn Jae Hyun tengah disorot karena masalah perceraiannya meski belum ada gugatan resmi. Lantaran sang istri, Goo Hye Sun aktris di serial 'Boys Over Flowers' membuka aibnya, Ahn Jae Hyun dibilang Galih Ginanjar versi Korea Selatan.

Bahkan gara-gara itu, Galih Ginanjar jadi trending lagi di Twitter. Nama suami siri Kumalasari itu masuk Worldwide trends di Twitter kemarin.

Semua bermula ketika netizen Indonesia membaca curhatan Goo Hye Sun di medsos yang mengaku dicampakkan suaminya karena tidak seksi. Netter kemudian ramai-ramai mengingat kasus 'ikan asin' di mana Galih Ginanjar blak-blakan meninggalkan Fairuz karena masalah fisik.

Lebih parah karena Ahn Jae Hyun menyebut bahwa salah satu bagian tubuhnya tidak menarik sama sekali. Apalagi bagian tubuh itu adalah salah satu area paling sensitif Goo Hye Sun.


Galih Ginanjar disamakan dengan Ahn Jae Hyun.Galih Ginanjar disamakan dengan Ahn Jae Hyun. Foto: Hanif/detikHOT

Netizen kemudian menyandingkan aktor Korea Selatan itu benar-benar seperti Galih.

"Galih korean version" tulis akun badakimutt*.

"GALIH GINANJAR VERSI KOREA, JIJIK BANGET SUMPAH" tambah sofisofiki*

"Ahn Jehyun = galih ginanjar, ikan asin negeri gingseng" tukas lainnya.

Dilihat di peringkatnya, Galih Ginanjar jadi trending nomor delapan Worldwide trends Twitter. Ada sekitar 1.300-an lebih tweet soal persamaan Galih dengan Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, permasalahan yang terjadi antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin pelik. Keduanya bahkan saling mengungkap aib satu sama lain. Hingga kini, Goo Hye Sun masih kukuh tak ingin bercerai dari Ahn Jae Hyun


Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com